Penyakit HIV/AIDS Tak Lagi Mematikan

alamandang-rohadi

Bagaimana Melawan HIV AIDS?

Para Penderita dapat melawan virus ini dengan menguatkan sistem imun, makanan bergizi tinggi, istrihat yang cukup dan hindari stress dan berkonsultasi ke dokter secara rutin. Menguatkan sistem imun dan menjaganya agar tetap kuat adalah sangat penting. Penyakit ini tak lagi mematikan selama penderita memahami dengan baik bagaimana cara penanganannya. Penderita bisa hidup normal dan tidak perlu merasa minder dengan keadaan yang ia alami.

Testimoni Penggunaan “Transfer Factor” Bagi Penderita HIV AIDS.

** Kami pernah merawat seorang anak yang tadinya seorang penderita HIV AID selama 11 tahun. Beberapa tahun terakhir kami beri “Transferfactor Plus”. Sebelumnya terapi retro-viral dan terapi toxic retro-viral tidak membuahkan hasil. Akan tetapi setelah 13 bulan diberi campuran di atas dengan dosis tinggi, HIV anak tersebut negatif dan sekarang sudah benar-benar normal. Kualitas hidupnya benar-benar meningkat drastis. Seperti inilah pengobatan modern seharusnya menurut saya. Ini benar-benar menyenangkan…… R. R., Medical Doctor, Kentucky www.compre4life.com.

** Saya baru tahu terdeteksi HIV setelah terinfeksi kurang lebih 7 tahun. CD4 saya sudah rendah sekali yaitu 22 dan saya tidak mau mengkonsumsi ARV karena takut efek sampingnya. Saya coba konsumsi 3×3 “Transferfactor Plus” Dan 3×2 “Transferfactor Advance” perhari. Dalam beberapa hari saja badan saya terasa segar kembali dan untuk memastikan kerja “Transferfactor”, satu minggu setelah konsumsi saya kembali memeriksa CD4 dan hasilnya naik menjadi 45. Selain itu saya juga selalu menjaga kondisi saya dengan cukup istirahat, makan teratur dan bergizi, berpikiran positif dan menghindari stress. Satu bulan setelah konsumsi saya kembali melakukan pemeriksaan CD4 dan hasilnya meningkat menjadi 123… Andika, 30 tahun-Bekasi.

** Anak saya berusia 32 terkena HIV AID dan sempat dirawat beberapa minggu di rumah sakit. Setelah satu minggu mengkonsumsi ARV, dia tidak punya nafsu makan dan dia bilang rasanya tidak karuan. Akhirnya kami putuskan untuk menghentikan konsumsi ARV. Melalui internet saya dapat informasi tentang “Transfer Factor”. Saya memberinya “Transferfactor Plus” 3×3 sehari dan “transferfactor advance” 3×2 sehari. Dalam waktu 3 minggu TB negatif dan dalam waktu satu bulan CD4 naik dari 70 menjadi 213. Saya terus mensuport anak saya dalam melawan virus ini. Nafsu makannya pun sangat baik dan saya sangat bahagia dengan perkembangan yang signifikan ini. Danny, 56 tahun – Jakarta.

** Saya merasa sakit kepala terus setiap hari, badan saya sering gatal-gatal, buang air besar berdarah, berat badan terus menurun dan tubuh saya terlihat hitam dan tubuh saya penuh dengan bentol-bentol merah seperti cacar air. Dokter saya menyarankan untuk konsumsi “4life Transferfactor”. Saya konsumsi 9 kapsul “Transferfactor plus” sehari dan 6 kapsul “Transferfactor Advance” sehari. Setelah kurang lebih empat bulan konsumsi semua keluhan-keluhan saya hilang. Sebelum konsumsi “Transferfactor” CD4 saya 345 dan sekarang sudah 525… Subroto, 42 tahun-Jakarta. **

Mau tahu Lebih Jauh Manfaat Transfer Factor pada Penderita HIV AIDS? Hubungi Saya, Fitri: Info Detail & Transfer Factor Distributor.

Telp: Fitri 08123 1000 110 / 08 5959 059 057 || Pin BB : 2AE46C68

Email : fitri@4life-4transferfactor.com – Facebook : Fitri Yanti

——————

Sumber – http://www.4life-4transferfactor.com/info_kesehatan_pengobatan/

Leave a Reply

