Daftar Isi / Artikel

alamandang-agungbudi-s

Assalamu alaikum wr wb ….

Selamat datang di blog saya ini – alamandang wordpress dot com, blog yang sederhana dan semoga menarik.

Saya ingin sekali memanfaatkan kemajuan internet yang bernama blogging ini untuk saya jadikan ajang menyatakan pendapat saya, paling tidak mencurahkan uneg-uneg dalam fikiran saya. Dan tentunya saya juga mengharapkan tanggapan dari viewer semua untuk memeriahkan kebebasan berpendapat ini.

Jauh sekali blog dan artikel saya ini dari kesempurnaan. Saya hanya mengharap semoga sedikit banyak artikel dan blog saya ini bermanfaat sebesar-besarnya.

 

Selamat membaca …

Semoga bermanfaat

Advertisements

2 comments

  1. Saudaraku,
    Bila saudara adalah Muslim,
    Sungguh harus berhati-hati didalam membuat artikel khusunya berkaitan dengan Ibadah.
    Sabda Rasulullah :

    Hadits tentang memalsukan hadits:
    Barang siapa diantara kalian yang dengan sengaja mengatas namakan hadits dari-ku padahal bukan berasal dari-ku maka telah mempersipakan tempat duduknya di Neraka”.

    Hadits lain tentang hal-hal bid’ah :
    Bahwa Aisyah ra berkata bahwa Rasulullah bersabda bahwa barang siapa yang mengada ada hal baru yang bukan berasal darinya (Rasulullah) maka tertolak (HR.Bukhari/Muslim)

    Alamandang,
    yg memalsukan hadis itu bagian yg mana???

    -o0o-

    Barang siapa diantara kalian yang dengan sengaja mengatas namakan hadits dari-ku padahal bukan berasal dari-ku maka telah mempersipakan tempat duduknya di Neraka”.

    bagian mana yg mengindikkasikan demikian??? bisa dijelaskan di sini??

    Bahwa Aisyah ra berkata bahwa Rasulullah bersabda bahwa barang siapa yang mengada ada hal baru yang bukan berasal darinya (Rasulullah) maka tertolak (HR.Bukhari / Muslim)

    siapa di sini yg mengadakan hal yg baru yg tidak berasal dari nabisaw??? apakah shalat berjamaah di mesjid bagi setiap laki2 / ayah BETUL2 merupakan dari ajaran nabisaw?? kalo begitu tunjukkan dalil nya di sini ….. bisa????

  2. demi Allah Azza Wa Jalla, ini adalah website yg benar-benar sesat. materinya benar-benar menyimpang, terutama materi tentang shalat dirumah bagi kaum lelaki ug ditulis di website ini. saya pesankan kepada penulis, jangan memahami ilmu agama dengan menggunakan akal sendiri, belajarlah kepada ahlinya, yaitu para ulama. sama seperti halnya jika kendaraan kita rusak, maka datangilah ahlinya (yaitu montir) dibengkel, atau jika kita sakit, datangilah dan bertanya pada ahlinya (yaitu dokter). Jangan malah mengarang sendiri yang akhirnya menjadi ngaco seperti ini.
    jika penulis ini seorang muslim, saya sarankan: datangilah majelis ilmu, jangan belajar agama sendiri, dan bertakwalah kepada Allah!

    Alamandang,
    sdr tidak butuh arahan siapa pun, kecuali HADIST NABI SAW, yaitu bahwa SETIAP KAMU ADL PEMIMPIN ATAS ANAK DAN KELUARGA KAMU …

    yg mana itu artinya adl bahwa setiap pria, suami atau ayah harus salat di rumah, agar dengan demikian dapat menjadi imam atas anak2 dan keluarganya. kalau setiap pria shalat di mesjid maka bagaimana ia dapat menjadi imam / pemimpin atas anak dan keluarganya??

    dan hadis ini TIDAK PERLU HARUS DITAFSIR LAGI, KARENA SUDAH JELAS KALIMAT, MAKNA DAN BAHASANYA.

    apakah kita butuh arahan lain selain hadist nabisaw??

    orang2 yg benar, adalah orang2 yg mematuhi dan mentaati hadis2 nabisaw. itu baru yg namanya muslim.

    harap diperhatikan baik2. terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s